TIM LCC PANCASILA JUARA 3

Tim LCC Pancasila dari MAN 1 Banyumas,  yang beranggotakan Riska Nailul Munajah, Salsabila Dhiya Alriye, dan Ulul Albab, berhasil meraih juara 3 dalam Lomba LCC Pancasila yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan Bina Bangsa Kab. Banyumas, untuk tingkat SMA/MA, yang digelar secara 2 tahap, yaitu tahap  penyisihan pada tanggal 10 September  2018 dan tahap final yang diselenggarakan pada Hari Kamis, 18 Oktober 2018 bertempat di Gedung Kesenian Kab. Banyumas..

Untuk mekanisme lomba yaitu, pertama para peserta lomba mengerjakan soal untuk mengikuti tahap penyisihan pertama, Alhamdulillah ternyata kami lolos ke tahap penyisihan kedua, dan sampailah kemarin kita pada puncak, yaitu Final Lomba LCC. Kami mengerjakan 75 soal dalam waktu 15 menit. Dgn mendapat hasil memperoleh Juara 3. Ungkap Riska Nailul Munajah.

Sedangkan dalam menghadapi Perlombaan  kami belajar bersama  materi  diantaranya terkait Sejarah Pancasila, UUD 1945, dan juga terkait dengan Bhineka Tunggal Ika, serta pengetahuan umum lainnya, Ungkap Salsabila Dhiya Alriye.

Kami sangat bangga, dan tidak menyangka dengan hasil yang kami capai, karena pesertanya sangat banyak, dan tahapan lombanya juga panjang, namun kami mengerahkan segala usaha dan kemampuan, dan juga atas bimbingan pembina kami, kami dapat memperoleh hasil ini. Ungkap, Ulul Albab.

Bravo MAN 1 Banyumas.




Masukan Emailmu Untuk Berlangganan Dengan Blog Ini

0 Response to "TIM LCC PANCASILA JUARA 3"

Post a Comment