Sholat Khusu' untuk terkabulnya hajat, juga penyembuhan

Alhamdulillah hari ini acara sharing dan buka puasa bersama paguyuban Mahakosmos di sekretariat Pamulang berjalan lancar. Salah satunya sharing tentang sholat khusu' sunnah hajat / tahajud untuk terkabulnya do'a dan keajaiban penyembuhan.
Metode ini sudah sering saya praktekkan sejak dulu ketika menekuni dunia tasawuf, tariqoh. Aplikasi ketika menghadapi penyakit, pasien terapi, bahkan ketika berbisnis project, kalo kepepet aja.
Dahulu ketika saya menghadapi tender, pas kepepet karena karyawan banyak mengganggur karena project yang satu sudah selesai. Maka pas menghadapi tender, saya "terpaksa" mengajukan proposal kepada Tuhan dengan sholat khusu', pas tahajud maupun Dhuha. Menjadi pemenang dengan harga murah, tentu mudah, banting harga...namun buat apa. Capek-capek kerja, untung gak ada. Jadi tentu kepinginan adalah harga terendah, namun profit bagus.


Secara logika modern, konsep programming adalah tiga unsur:
- Niat (di Otak adalah Input program mencipta (CIPTA) Ya Allah Rabb izinkan agar karyawan bisa bekerja, berikan hamba rejeki menjadi pemenang tender.
- Proses di Hati/spirit (RASA) dengan bahasa yang sekarang kok ya ngetrend namanya NLP, merasakan gambaran dengan sangat kuat. Tentu otak kanan harus sangat aktif, sehingga daya imajinatif dan fokus menjadi sangat kuat.
- Serahkan/ikhlaskan masuk ke hati terdalam. Dalam bahasa agama namanya wasilahNya, percikanNya yaitu ruhNYA yang ditiupkan atau SirrNya atau KehendakNya (KARSA) dalam diri. Ya Rabb, izinkan apapun do'a yang kurasakan ini menjadi kehendakMU menjadi nyata.


Sebelum sholat sunnah tahajud, baiknya kosongkan pikiran, perasaan, dan percikkan rasa sayang, rindu kepada Allah. Serta rasakan percikkan "BERLIMPAHNYA REJEKI ILLAHI" dan fokus khusu' ke rasa tersebut, jangan bergeser sedikitpun hingga sholat selesai. Ketika pasang niat juga berbarengan dengan proses niat hajat diatas.
Dan ketika bacaan Al-Fatihah, iyyakana'budu wa iyya kanasta'in, ajukan prosesnya di hati: gambaran yang sangat kuat apa yang mau digapai. Terus didorong ke gelombang sangat rendah (delta) dan iikhlaskan.


Juga ketika Sujud: ajukan Gambaran Rasa yang sama.Dan terus dilakukan hingga 20 rakaat yang biasa saya lakukan sesuai "keyakinan" mahzab saya. Agar programming makin mantap.

Paginya, saya closing dengan Dhuha, dengan proses sama. Biasanya petunjuk Illahi datang sekelebat, seperti pemahaman harus angka sekian. Dan keinginan sangat kuat untuk menetapkan harga sekian. Jadi biasanya, admin saya suruh buka lagi amplop tender yang sudah siap, dan saya rubah angkanya. Ternyata harus tambah angka sekitar 90jutaan dari harga banting sebelumnya. Dan betapa kagetnya, ternyata siangnya pas pembukaan tender, kita menang tipis: selisih cuma 5 juta dari pemenang kedua. Shock mereka. Kalah tipis.

SHOLAT KHUSU' UNTUK KEAJAIBAN PENYEMBUHAN Sholat didirikan adalah untuk mengingat ILLAHI alias zikir. Dan seutamanya zikir adalah sholat.
Yang jadi masalah kenapa do'a gak pernah terkabul, karena mulut ngomongnya do'a, namun rasa perasaan menggambarkan yang lain. Gak selaras. Lha yang dikabulkan justru apa yang sedang dirasakannya.  Allah sesuai sangkaan hambaNya. Jadi hati-hati dengan sangkaan/perasaan, itu jauh lebih efektif.

Secara konsep quantum, gesekan energi ucapan do'a dengan perasaan, sungguh jauh beda dashyatnya. Ibarat orang menggesekkan batu untuk dapat percikkan api. Maka do'a dengan mulut ibarat menggesekkan perlahan, satu satu. So, pegimane batu bisa
menyala percikannya. Berbeda dengan perasaan yg menggambarkan sesuatu, maka kerapatannya (putaran per second) sangat jauh lebih cepat, sehingga pasti api terpercikkan.

MengingatNya, ibarat mengigat pacar dulu. Kan bukan menyebut nama pacar. Namun apa yang dirasakan. RINDU, SAYANG. Inilah yang diletupkan ketika mengingat Illahi. Rasa Rindu, Sayang yang selalu bergaung. Ya Allah, curahkan kasih sayangMU tiada batas, karena hamba sayang padaMU.

Zikir Rasa SAYANG inilah back ground ketika sholat sunnah untuk penyembuhan. Allah menjaga 24 jam, bekerja tidak pernah diam agar jiwa dan jasmani hidup. Kenapa juga kita gak berusaha mengingatNYA dengan memercikkan SAYANG sepanjang waktu.

Percikkan rasa SAYANG inilah yang meletupkan quantum dari energi sayang menjadi penyembuhan.
Semakin sayang tak terkirakan...semakin besar gesekan energi penyembuhan meletup. Inilah yang menjadi latar ketika sholat.

Contoh untuk netralisir asam urat. Pasang niat ketika sholat hajat: benamkan di otak (chip) hardware, tambahkan permintaannya: Ya Rabb, izinkan Engkau yang menetralisir asam urat hamba" Dan pas Al-Fatihah diatas, ketika melatunkan KepadaMu aku menyembah dan meminta pertolongan, gambarkan dengan perasaan hati sangat kuat akan kesembuhan penyakitnya. Seperti sediakala.
Dorong, ikhlaskan. Amin. Juga ketika sujud. Jangan pernah berhenti sedikitpun perasaan SAYANG pada Illahi. Never stop to love ALLAH sebagai latar backgroundnya. Letupan Quantum: energi sayang kelak berubah menjadi penyembuhan. Sholat penuh keringat, detoks keluar.

Namun saking khusu'nya menjaga perasaan kepada ALLAH. Semua terlupakan.

Haqqul yakin, apapun masalah penyakit akan mereda. Seringkali penuh keajaiban. Gratis gak pake duit mahal kalo beli obat atau check ke RS. Karena Allah YA MUJIB. Pasti dikabulkan, asakan memahami mekanisme sunatullahNya.

Masak sih, konsep ini jadi ngetop oleh dunia barat jadi NLP dan Secret. Padahal dari dulu sudah diajarkan, kok ya gak NGEH.

Mohon maaf lahir batin banget deh, kalo beda mahzab. Mahakosmos hanya sharing pengalaman terapi kehidupan saja, bukan aliran apapun. Modalnya cuma ikhlas dan sayang tulus aja. Belajar bodoh gak bisa apa-apa.


Salam Ikhlas dan Cinta tulus,
mas Kris

Masukan Emailmu Untuk Berlangganan Dengan Blog Ini

0 Response to "Sholat Khusu' untuk terkabulnya hajat, juga penyembuhan"

Post a Comment